Sunday 6 May 2012

// // Leave a Comment

Top 10 Antivirus

Perangkat lunak berupa antivirus memang sangat penting dalam sebuah komputer yang berguna untuk menjaga komputer anda,informasi anda,data pada komputer anda dari para hacker atau spammer yang berusaha mencuri identitas anda.

Virus yang berkembang saat ini memang memiliki kemampuan untuk melakukan segalanya dari mengirimkan informasi pribadi Anda seperti nomor kartu kredit dan rekening bank untuk pencuri identitas untuk mengubah komputer Anda menjadi seorang budak yang akan mengirimkan spam e-mail, website serangan, atau melakukan apa pun cukup banyak hal lain yang pembuat virus menginginkan hal itu. Dan di atas itu, virus yang diprogram untuk mencari kontak Anda dan mencoba untuk menginfeksi mereka juga. Peluang yang baik bahwa jika komputer Anda terinfeksi, semua orang di kontak Anda akan menerima pesan e-mail atau IM yang terlihat menjadi dari Anda dan berisi virus yang sama yang Anda punya.

 Sebuah program antivirus yang baik biasanya akan dikenakan biaya sedikit, tetapi akan ada dibandingkan dengan biaya kehilangan file Anda dan identitas Anda. Di bawah ini adalah sepuluh antivirus terbaik:











 

 
 
 

0 comments:

Post a Comment