Thursday 7 June 2012

// // Leave a Comment

Penyempurnaan Logo Twitter

Twitter memang salah satu jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi dan terpopuler setelah jejaring sosial Facebook.Mungkin Twitter terkenal karena banyak aplikasi desktop yang support terhadap jejaring sosial ini.Misalnya Tweetdeck ,Echofon ,Twittlonger dan masih banyak lagi.

logo twitter
Tapi disini saya akan membahas tentang logo dari jejaring sosial ini.Kabarnya menurut salah satu situs,logo Twitter yang diberinama "Larry" tampak lebih disempurnakan dengan dipangkasnya jambul yang ada diatas kepalanya dan dengan dipangkasnya jambul tersebut si "Larry" terlihat simpel dengan kepala tanpa jambul.Serta apabila si "Larry" yang dulu mempunyai 4 helai bulu disayapnya sekarang "Larry" yang baru hanya memiliki 3 helai bulu disayapnya.

Menurut blog resmi Twitter,mereka memastikan bahwa "Larry"akan terkenal secara mendunia sebagai simbol Twitter yang paling baru."Twitter itu adalah burung,dan burung itu adalah Twitter.Dan logo ini menumbuhkan rasa cita terhadap ornithology (ilmu yang mempelajari burung),desain dan geometri sederhana". Ujar mereka seperti dikutip dalam blog resminya.Penampilan si "Larry" diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar $8.000 hingga $20.000.

baca selengkapnya

0 comments:

Post a Comment